Assetto Corsa MOD, Kenali Fitur dan Kelebihan Amazing nya !

Assetto Corsa MOD

Game assetto corsa mod jadi salah satu game desktop paling banyak dimainkan karena beragam nya fitur menarik mereka siap kasih kemenangan maxwin.

Assetto Corsa Mod adalah game balap yang menyediakan grafik jernih dan keren. Menyediakan konsep permainan yang menyenangkan membuat hampir semua pecinta game menggilainya. Game yang satu ini tidak hanya tersedia untuk perangkat PC saja, melainkan bisa menggunakan ponsel masing-masing. Jika penasaran dengan fitur serta kelebihannya, silahkan baca penjelasan lengkapnya disini.

Kelebihan Dari Fitur Game Assetto Corsa MOD

Perlu digaris bawahi bahwa game Assetto Corsa Mod mengusung sejumlah fitur dan kelebihan yang pastinya memberikan efek seru untuk para pengguna, yakni:

1. Semua Mobil Telah Terbuka

Pertama dan paling keren adalah fitur kendaraan yang sudah terbuka semuanya. Ya, tidak salah, semua jenis bisa dimainkan dengan bebas. Pada fitur ini, para gamers tidak perlu susah payah mendapatkan mobil versi baru.

Cukup pilih yang ingin dimainkan dan langsung coba spot terbaiknya. Selain itu, nama mobilnya pun sama dengan kendaraan yang asli. Misalnya, BMW, Lamborgini, dan Ferarri.

2. Tampilan Grafik Berkualitas Tinggi

Pada versi Assetto Corsa Mod yang terbaru ini, semua pemain baik yang pro maupun pemula bisa merasakan suasana balap yang keren dan mirip seperti dunia nyata. Bahkan, di tengah perjalanan nanti gamers bisa menemukan efek asap, hujan, dan angin.

Dengan grafik yang berkualitas tinggi ini, tentu memungkinkan pemain merasa nyaman dan tidak mudah bosan. Terlebih ketika pengguna memainkan game dalam kurun waktu yang lama.

Tidak hanya itu, grafik yang muncul pun sangat jernih. Sangking jernihnya, detail kecil pun sampai tampak jelas di area lintasan.

3. Sirkuit atau Lintasan Seperti Trek Nyata

Ketiga adalah sirkuit atau lintasan seperti trek nyata. Pada versi terbarunya ini, jalan yang digunakan sangat mirip dengan aslinya. Bahkan, versi ini menyediakan beberapa trek pilihan yang dapat dicoba satu per satu sesuai keinginan.

Misalnya Sirkuit Sepang dan Silverton. Percobaan bisa langsung dilakukan untuk mendapatkan pengalaman berharga selama bermain game balapan ini.

4. Unlimitied Money

Fitur yang terakhir ialah unlimitied money. Artinya, uang yang didapatkan pemain tidak terbatas jumlahnya. Jumlah ini bisa sangat membantu gamers untuk membeli mobil baru, perlengkapan kendaraan, dan lain sebagainya.

Berbeda dengan versi originalnya yang membutuhkan waktu lama agar dapat meraih nominal uang yang banyak. Selain kemahiran, perlu yang namanya kesabaran untuk bermain game.

Karena kelebihan dna fitur inilah yang membuat gamers lebih banyak memilih Assetto Corsa Mod. 

Cara Install Assetto Corsa Mod

Untuk mengunduh game yang satu ini cukup mudah. Silahkan cari link download melalui situs terpercaya dan klik unduh. Namun, agar bisa terpasang di ponsel atau komputer, silahkan ikuti step by step berikut.

1. Melalui Manager Konten

Manager konten biasanya ada di setiap perangkat. Untuk memasang game Asseto melalui manager konten bisa mengikuti langkah berikut:

  • Buka ponsel atau perangkat lain dan carilah menu manager konten atau file manager. Search folder Assetto Corsa yang telah tersimpan dalam sistem.
  • Klik tombol unduh dan lakukan instalasi.
  • Tunggulah sampai proses instalasi selesai dilakukan.
  • Tap untuk memainkan game, dan lakukan pemeriksaan untuk mengetahui apakah mod berfungsi atau sebaliknya.

2. Tanpa Manager Konten

Jika tidak ingin melewati manager konten, silahkan ikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini:

  • Download game Asseto .
  • Carilah dan buka bagian direktori permainan melalui perangkat komputer atau PC.
  • Ekstrak konten ke dalam direktori game.
  • Game siap dimainkan.

Siap Bermain dengan Assetto Corsa Mod?

Serunya bermain Assetto Corsa Mod bisa langsung dirasakan jika proses pengunduhan dilakukan sekarang. Tunggu apalagi, segera dapatkan game ini untuk mendapatkan keseruan yang berharga.